Anekdot Status Hewan

Anekdot Status Hewan

Anekdot Status Hewan

Anekdot Status Hewan - Untuk mengisi hari istirahat sobat saya akan memberikan sedikit hiburan yang mudah-mudahan bisa menghilangkan rasa suntuk maupun rasa galau sobat semua, mohon maaf sebelumnya jika ada yang kurang berkenan dihati, ini tiada lain hanya untuk hiburan semata.

Ok deh silahkan disimak ya :D

Bayangin kalo binatang punya BB kira2 statusnya kaya gini kali yaaa...

Anjing pudel : Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh...;;)=-?
Kecoa : Baru aja slamet dari injekan maut...#:-s

Kucing : Anak gw yg ke7 barusan nanya siapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bpknya siapa...:s :D

Nyamuk : Gw positif HIV AIDS, gara2 salah isep, hiks..X_X

Ayam : Teman2 klo besok gw ga update, berarti gw di kfc, luv u all..:'(

CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh...B)

Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan...>=)=-?
Kambing : Jangan keluar rumah friends, bentar lagi idul adha...:|

Babi komen status Kambing: untung gw haram#:-s. ???

Kambing bales komen:

abis idul adha khan imlek bro, lo lupa ya?>=) =))...=))...aKaKaKa...=))...

Monyet : terus gw sambil gelantungan harus bilang woow gitu liat status lu semua!!! =))

Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fun dengan judul Anekdot Status Hewan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/10/anekdot-status-hewan.html. Terima kasih!