Ucapan Selamat Hari Ibu

Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember

Ucapan Selamat Hari Ibu
Ucapan Selamat Hari Ibu - Tanggal 22 Desember merupakan hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarganya, baik untuk suami, anak-anak, maupun lingkungan sosialnya. di Indonesia tepatnya tanggal 22 Desember menjadi peringatan Hari Ibu dan ditetapkan sebagai perayaan nasional.

Ibu merupakan kata tersejuk yang dilantunkan oleh bibir – bibir manusia, dan “Ibuku” merupakan sebutan terindah. kata yang semerbak cinta dan impian, manis dan syahdu yang memancar dari kedalaman jiwa. Ibu adalah segalanya. Ibu adalah penegas kita dikala lara, impian kita dalam rengsa, rujukan kita di kala nista.
Ibu adalah mata air cinta, kemuliaan, kebahagiaan dan toleransi. Siapa pun yang kehilangan ibunya, ia akan kehilangan sehelai jiwa suci yang senantiasa merestui dan memberkatinya.

Berikut ini adalah beberapa Ucapan Buat Ibu
Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu.

Jika saya tidak pernah mengucapkan terima kasih karena telah membawa saya ke dunia, saya ingin melakukan itu sekarang.
Terima kasih, Selamat Hari Ibu

Cinta Ibu adalah bahan bakar yang memungkinkan manusia normal untuk melakukan hal yang mustahil. (Marion C. Garretty

Ibu adalah nama untuk dewa di bibir dan hati semua anak. (Brandon Lee)

Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada Tempat yang paling nyaman selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada.

Ibu adalah seorang malaikat..
Ibu adalah pemberi pelukan terhangat…
Ibu adalah cinta kasih yang tak kunjung hilang…
Ibu adalah cinta dan sumber segala kehangatan…

Karena dialah yang menangis paling bahagia saat kita tiba di dunia ini…
Air susunya diberikannya dengan suka cita untuk kita buah hatinya tercinta…
Hingga kita dewasapun…. Ibu takkan pernah berhenti merawat kita…
Menunggui kita saat kita sakit….dan menenangkan kita saat kita menangis…
Selalu ada disana untuk kita bangunkan ditengah malam hari saat kita gelisah tidak bisa tidur….
Selalu ada disana untuk memberikan nasehat-nasehat yang terbaik yang pernah dan akan ada….

Begitu banyak jasa seorang ibu, beliau begitu tulus mengurus dan merawat kita tanpa rasa lelah, semoga kelak aku bisa membahagiakan mu dan semoga engkau sehat selalu. Mudah-mudahan Ucapan Selamat Hari Ibu bisa bermanfaat juga berguna untuk motivasi kita agar lebih menyayangi kedua orang tua kita.

Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hari Penting / Spirit dengan judul Ucapan Selamat Hari Ibu . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://creativoltz.blogspot.com/2012/12/ucapan-selamat-hari-ibu.html. Terima kasih!