Game buat ngabuburit

4 Permainan Buat Ngabuburit (Game Ramadhan)

Di bulan suci ini mungkin terkadang kita adakalanya merasa suntuk dan enggan mengerjakan apa-apa, mungkin faktor laper kli ya... nah untuk mengisi rasa suntuk itu sobat bisa mencari kesibukan yang tidak terlalu melelahkan atau bisa juga mencari kesibukan yang sifatnya hiburan tapi alangkah lebih baik jika kita mengisi bulan yang penuh rahmat ini dengan sebuah kebaikan.

Ok deh disini saya hanya mau memberikan info saja bagi sobat yang sedang menjalankan Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan ini yang ingin mencari hiburan buat menunggu saat berbuka puasa, mungkin info ini bisa bermanfaat.

Begitu banyak permainan yang bisa sobat mainkan dari mulai dari game yang berat sampai game yang benar-benar ringan itu semua tergantung selera sobat semua, nah info permainan yang akan bagikan mengenai permainan yang lumayan ringan yang tidak memelukan space dan spek yang besar dan cocok untuk teman sobat ngabuburit sambil menunggu saatnya berbuka puasa... :D

Berikut 4 Game Ramadhan buat Ngabuburit :
Ramadan Drag and Drop Game

Ramadan Match Game

Ramadan Slide Puzzle

Ramadan Word Search

Game diatas hanya beberapa dari sekian banyak game yang bertebaran khususnya di dunia maya ini, dan mudah-mudahan info Game buat Ngabuburit ini bisa menghibur dan mengisi waktu dikala sobat menantikan saatnya berbuka puasa. Selamat Mencoba.

Terimakasi.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Life Style dengan judul Game buat ngabuburit. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/07/game-buat-ngabuburit.html. Terima kasih!