Jadwal Puasa 2012

Jadwal Puasa 2012
Jadwal Puasa Ramadhan 2012
Jadwal Puasa 2012 - Alhamdulillah Bulan Suci Ramadhan telah datang, mari kita sambut bulan yang penuh berkah ini dengan mengucap rasa syukur kepada Allah SWT karena kita masih bisa berkumpul serta bertemu lagi dibulan yang suci penuh rahmat dan maghfirah ini tentunya sangat di nanti oleh seluruh umat muslim yang ada di seluruh dunia.

Sebelumnya saya minta maaf bila ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tidak disengaja, mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan segala rasa syukur dan hati yang bersih.

Berikut adalah jadwal Imsakiyah Ramadhan Tahun 1433 H / 2012 M Menurut kriteria jadwal shalat Kementerian Agama RI untuk seluruh Wilayah Indonesia, mudah-mudahan bisa bermanfaat.



Mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat semua, khususnya bagi umat muslim yang akan menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Hopefully useful”
Wenks@Creativoltz
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Jadwal Puasa 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/07/jadwal-puasa-2012.html. Terima kasih!