15 Kata Motivasi Kehidupan

15 Kata Motivasi Kehidupan

15 Kata Motivasi Kehidupan


15 Kata Motivasi Kehidupan - Kali ini saya akan share mengenai 25 kata motivasi yang cukup bagus untuk sobat semua simak, karena dalam motivasi tersebut mengandung makna yang cukup dalam, mungkin sudah begitu banyak kata-kata motivasi yang ada dan mungkin ini adalah salah satunya.

Berikut 15 kata motivasi yang bisa sobat simak:
  1. "Seorang pria yang sukses adalah orang yang dapat meletakkan dasar yang kokoh dengan batu bata lain telah dilemparkan ke arahnya" - David Brinkley
  2. Terlalu banyak orang ketika datang diserang runtuh ketika sebaliknya mereka bisa melihat bahwa serangan / kritik sebagai cara untuk tumbuh dan matang dan kembali lebih kuat.

  3. "Kekalahan ini bukan yang terburuk dari kegagalan. Belum mencoba adalah kegagalan sejati "- George Edward Woodberry
  4. Kau tahu itu, kan? Mencoba dan gagal menyebalkan, tetapi tidak pernah berusaha karena Anda takut kegagalan menyebalkan tentang trilyun kali lebih. Jangan takut gagal.

  5. "Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, coba, coba lagi. Kemudian berhenti. Tidak ada gunanya menjadi tolol tentang hal itu "- WC Fields
  6. Ini hampir mungkin tampak anti-motivasi, tetapi sebenarnya tidak. Kadang-kadang kita harus menerima bahwa kita berada di jalan yang salah dan tidak ada jumlah menempa ke depan akan membantu. Kadang-kadang kita hanya memiliki ide-ide yang buruk yang perlu dumping.

  7. "Setiap perubahan, bahkan perubahan yang lebih baik, selalu disertai dengan kekurangan dan ketidaknyamanan" - Arnold Bennett
  8. Ya, ya dan tiga kali saya mengatakan ya. Itulah sebabnya blog ini awalnya disebut Zona Ketidaknyamanan, karena hampir tidak mungkin untuk mengubah tanpa melalui beberapa ketidaknyamanan. Rangkullah berubah, merangkul ketidaknyamanan karena jika Anda tidak, Anda kacau.

  9. "Jika Anda tidak menyukai sesuatu, mengubahnya. Jika Anda tidak bisa mengubahnya, ubahlah sikap Anda "- Maya Angelou
  10. Sheer kecemerlangan karena ketika Anda berpikir tentang hal ini, mereka adalah dua satunya pilihan yang masuk akal terbuka untuk Anda. Merajuk bukan pilihan yang masuk akal.

  11. "Semua tindakan laki-laki adalah pemimpi" - James Huneker
  12. Saya menduga hal telah agak berubah hari ini, tapi kutipan ini ditujukan langsung pada orang tua dan guru yang memberitahu anak-anak mereka untuk menghentikan melamun. Jangan! Bahkan mendorong mereka untuk membiarkan imajinasi mereka berjalan liar.

  13. "Jika kita memilih ketiga yang paling cerdas, imajinatif, energik, dan stabil secara emosional umat manusia, semua ras akan hadir" - Franz Boas
  14. Menakjubkan ya? Aku berada di bawah kesan dari media dan sejenisnya bahwa ada negara-negara semuanya ternganga tidak mampu mengikat tali sepatu mereka tanpa terjatuh.

  15. "Jadilah lebih peduli dengan karakter Anda daripada reputasi Anda, karena karakter Anda adalah apa yang Anda sebenarnya, sedangkan reputasi Anda hanyalah apa yang orang lain pikir Anda" - John Wooden.
  16. Saya pikir ini adalah kutipan lebih relevan sekarang daripada yang pernah dengan ledakan Social Media. Tampaknya bagi saya bahwa terlalu banyak orang menghabiskan waktu terlalu lama, berusaha untuk hidup sampai, atau membuat reputasi, ketimbang menjadi diri sendiri.

  17. "You grow up the day you have your first real laugh–at yourself ” — Ethel Barrymore"
  18. Jika Anda tidak bisa tertawa (tanpa sinis) pada dirimu sendiri, maka jangan menertawakan orang lain.

  19. "Tidak ada yang lebih kuat di dunia daripada kelembutan" - Han Suyin
  20. Mengingatkan saya sedikit dari kutipan Lama Dalia "Jadilah baik bila memungkinkan. Ini selalu mungkin "Dan coba tebak? Hal ini, jadi baik!

  21. "Saya benar-benar berpikir adalah lebih baik gagal pada sesuatu yang kita cintai dari pada berhasil pada sesuatu yang kita benci" - George Burns
  22. Saya berhasil dalam penjualan dan saya cukup banyak membencinya. Finansial berbicara Saya tidak seperti sesukses Life Coach, tapi aku menyukainya.

  23. "Tujuan hidup adalah hidup tujuan" - Robert Byrne
  24. Kutipan ini berakar pada pentingnya Anda mengetahui nilai-nilai Anda sendiri dan kemudian bertindak pada mereka.

  25. "Our entire life – consists ultimately in accepting ourselves as we are” – Jean Anouilh
  26. Pendekatan lain untuk hidup akan gagal. Hanya ada satu, Anda dan Anda harus menerima diri Anda dengan semua kelemahan manusia jika Anda ingin bahagia.

  27. "Saya percaya kejujuran mendasar adalah kunci dari bisnis" - Harvey S. Firestone
  28. Kalau saja setiap bisnis mengadopsi kebijakan itu, betapa menakjubkan akan terjadi? Untungnya perusahaan baru sedikit yang mendapatkan gagasan bahwa bersikap jujur ​​dan memperlakukan pelanggan mereka dengan hormat sebenarnya bisnis yang baik serta hal yang tepat untuk dilakukan.

  29. "Saya harus percaya apa yang saya lakukan dan kemudian melakukannya" - Ednita Nazario
  30. Ya! Bahkan jika Anda tidak yakin apa yang Anda lakukan, bahkan jika rencana itu kabur, Anda masih bisa percaya diri, dan hal ini pada umumnya perubahan untuk yang terbaik.

Mudah-mudahan 15 Kata Motivasi ini bisa menjadi inspirasi hidup sobat.

terimakasih
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Spirit dengan judul 15 Kata Motivasi Kehidupan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/10/15-kata-motivasi-kehidupan.html. Terima kasih!