83 situs obat ilegal dan palsu di blokir

83 situs obat ilegal dan palsu di blokir

83 situs obat ilegal dan palsu di blokir
(Ilustrasi Pict)
83 situs obat ilegal dan palsu di blokir - hanya sekedar info dan mengingatkan buat sobat semua untuk berhati-hati dalam melakukan pencarian serta pembelian obat-obatan terutama didunia maya (internet), karena banyak sekali beredar obat-obatan yang illegal dan palsu dipasarkan melalui berbagai situs, obat-obatan tersebut (illegal/palsu) kebanyakan mengandung bahan-bahan berbahaya yang bisa merusak kesehatan pada tubuh kita untuk itu saya sarankan sobat semua untuk berhati-hati juga waspada dalam memilih obat terutama obat yang sering beredar di dunia maya, saya hanya menganjurkan bagi sobat untuk membeli obat hanya di apotek resmi.

Beberapa waktu yang lalu Badan POM bekerjasama dengan pihak Kepolisian RI, Kejaksaan Agung, Kemenkominfo dan Dirjen Bea Cukai dalam Operasi Pangea V, secara teknik operasi ini telah dilakukan sejak tanggal 25 September sampai 2 Oktober 2012 dengan Misi melakukan pemberantasan obat dan makanan illegal.

83 situs obat illegal dan palsu yang diblokir kebanyakan menjual obat-obat, seperti viagra dan levitra, memuat produk tanpa izin. Situs yang dianggap illegal salah satunya adalah www.obatvitalitas.com, www.solusiejakulasidini.com dan www.tokosuntik.com

Saya berharap sobat semua bisa lebih berhati-hati mengkonsumsi obat. Selain mengecek kandungannya, dianjurkan memeriksa nomor registrasi dan membeli di apotek atau sesuai dengan resep dokter. Menurut BPOM juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan terkait peredaran produk obat dan suplemen makanan ilegal atau palsu.

Mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat dan berguna

Orang bijak selalu mengatakan, “Kekayaan paling berharga adalah kesehatan”



Creativoltz@Info
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul 83 situs obat ilegal dan palsu di blokir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/10/83-situs-obat-ilegal-dan-palsu-di-blokir.html. Terima kasih!