Anekdot Ayah dan Anak

Anekdot Ayah dan Anak

Anekdot Ayah dan Anak
Anekdot Ayah dan Anak - Cerita berikut menceritakan tentang seorang anak yang menginginkan hadiah dari seorang ayahnya karena anak tersebut telah lulus dalam semua mata pelajaran dengan nilai yang bagus dan anak tersebut hendak meminjam kartu kredit ayahnya untuk dia gunakan memberi sesuatu sebagai hadiah. melalui pesan singkat anak tersebut mengirim pesan kepada ayahnya, berikut pesannya :

"Hallo ayah, Hari ini $aya pergi ke $ekolah dan $aya $angat $enang hari ini karena $aya mendapatkan nilai yang bagu$, dengan belajar yang kera$ akhirnya $aya bisa lulu$ $emua mata pelajaran di $ekolah, $emoga ayah $enang mendapat berita ini dan $aya harap ayah ber$edia meminjamkan credit card ayah ke $aya."

Setelah ayahnya tersebut membaca pesan dari anaknya tentunya beliau gembira dengan kabar yang disampaikan anaknya juga tahu maksud anaknya mengirim pesan kepadanya dan beliau pun menjawab.

"Hallo anakku, Tentunya InDAh KeTIka menDengAr Kabar darimu, TapI DAlam hal ini lebih baiK engkau Tetap fokus belajar jIka Dirimu ingin mempertAhanKan presTasI yang telah DirAih dengan hasil baiK, ayah harap engkau Terus tIngkatkan belajarmu Demi mAsa depan yang lebih baiK"

Mudah-mudahan cerita sederhana ini mengenai Anekdot Ayah dan Anak, sobat bisa kembali fresh dan bersemangat kembali menjalankan aktivitas :D.


Creativoltz@FunJoke
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fun dengan judul Anekdot Ayah dan Anak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/10/anekdot-ayah-dan-anak.html. Terima kasih!