Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3i

Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3i
Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3i
Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3i - Advan kali ini mengeluarkan varian tablet barunya dengan ukuran layar sekitar 10 inci, ukuran tersebut merupakan ukuran yang pas dan cukup nyaman untuk digunakan sebagat perangkat yang produktif untuk mengerjakan pekerjaan kantor, dll. Saat ini pasar tablet masih di kuasai oleh iPad, akan tetapi harga dari iPad itu sendiri cukup mahal, berikut Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3i silahkan disimak.

Spesifikasi Spesifikasi Advan Vandroid T3i - Memiliki layar 9,7 dengan resolusi 1024 x 768 pixel, ponsel ini menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan sudah menggunakan teknologi IPS yang membuatnya tampak menarik terutama jika kita lihat dari sudut yang lebih besar, terdapat Modem WCDMA 3G dalam perangkatnya. Processor nya sendiri menggunakan Processor ARM Cortex A9 1GHZ, RAM 512 MB, media penyimpanan internal sekitar 4GB, selain itu di lengkapi juga slot MicroSD dengan kapasitas 32 GB. Dalam ponsel ini dilengkapi dual kamera, kamera depan dengan resolusi VGA sedangkan kamera yang berada di belakang beresolusi BMP. Kapasitas baterai sekitar 6000 mAh lumayan cukup besar.

Harga Advan Vandroid T3i :
Harga Baru : Rp. 2.199 juta
Harga bekas : -

Mudah-mudahan Info Daftar Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3i ini bisa bermanfaat juga berguna

terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Daftar dengan judul Harga dan Spesifikasi Advan Vandroid T3i. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/12/harga-dan-spesifikasi-advan-vandroid-t3i.html. Terima kasih!