Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012
Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 - Kali ini saya mau bagikan mengenai Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini untuk tanggal 09 - 15 Desember 2012 dan Ramalan ini jangan dijadikan tolak ukur dalam hal pencarian jodoh, rezeki dan lain-lain, karena semuanya kalau tanpa usaha dan doa tidak akan ada hasilnya, ramalan ini hanyalah sebuah prediksi tentang sifat seseorang dilihat dari tanggal kelahiran.

Berikut Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 :
Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (CAPRICORN)
CAPRICORN ( 21 Desember – 19 Januari )
Tak perlu malas untuk segera memfollow up janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal. Di hari ini sangatlah berprospek sekali untuk melakukan terobosan-terobosan baru.
Kesehatan: Hindarilah begadang sampai larut malam, karena kondisi badan Anda masih rentan terhadap angin malam.
Asmara: Yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja.
Hari Baik: selasa
Nomor keberuntungan: 6, 18

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (AQUARIUS)
AQUARIUS (20 Januari – 18 Februari)
Di hari ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan terobosan penting, karena peruntungan masih lumayan mujur. Kerjasama dengan pihak luar, sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam.
Kesehatan: Meskipun cukup sibuk akan tetapi kondisi badan Anda masih cukup sehat dan prima, sehingga tidak ada yang perlu dikuatirkan.
Asmara: Tak ada gunanya Anda terus berpikiran negative kepadanya karena itu sama saja menyiksa diri sendiri.
Hari Baik : Senin
Nomor keberuntungan : 11 99

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (PISCES)
PISCES ( 19 Februari – 20 Maret )
Bertindaklah lebih hati-hati dan tidak grusa-grusu dalam mengambil keputusan. Karena faktor kecerobohan akan dominan sekali menghiasi langkah Anda dihari ini. Tawaran yang datang secara mendadak, sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.
Kesehatan: Berusahalah untuk selalu berolahraga ringan dipagi hari, agar selain badan selalu sehat juga pikiran akan terasa segar dan jernih.
Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang.
Hari Baik: Selasa
nomor keberuntungan: 55, 34

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (ARIES)
ARIES ( 21 Maret – 20 April )
Peruntungan: Bekerjalah dengan penuh semangat karena dihari ini peruntungan Anda benar-benar bagus dan cukup menjanjikan. Manfaatkan kesempatan baik yang sudah dipelupuk mata.
Kesehatan: Sadarilah bahwa kesehatan itu mahal harganya dan ternilai harganya, untuk itu Anda harus menjaganya dengan benar dengan selalu berpola hidup yang sehat.
Asmara: tidak ada gunanya terlalu mendengarkan omongan orang, karena itu hanya akan bikin sakit hati saja.
Hari Baik: Jumat
Nomor keberuntungan: 1, 78

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (TAURUS)
TAURUS ( 21 April – 20 Mei )
Jangan bersantai ria dihari ini karena tingkah laku Anda sangat menentukan sekali bagi kesuksesan karir dan bisnis yang lagi ditekuni ini. Cobalah terus ditingkatkan prestasi kerjanya agar tidak kesulitan dalam meraih setiap peluang yang terbuka lebar.
Kesehatan: Sisi kesehatan sangat mendukung langkah Anda, namun demikian jangan ulangi kebiasaan buruk yang telah berhasil ditinggalkan.
Asmara: jangan hanya diam terpaku memandang si dia yang lagi kacau pikirannya, segera ambil tindakan yang dapat meringankan beban pikirannya.
Hari Baik: sabtu
Nomor Keberuntungan: 9 dan 13

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (GEMINI)
GEMINI ( 21 Mei – 20 Juni )
Usahakan untuk bersikap sewajarnya saja, tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar, agar tidak ada ganjalan sehingga segalanya berjalan dengan lancar. Semangat yang mulai kendor karena omongan orang sebaiknya bisa ditingkatkan kembali.
Kesehatan: Hindari udara malam yang berlebihan, jaga agar tubuh jangan sampai terlalu capai.
Asmara: Berpikirlah positif dengan kesibukannyaakhir-ahir ini yang cukup banyak menyitawaktu.
Hari Baik: Senin
Nomor keberuntungan: 10, 1

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (CANCER)
CANCER ( 21 Juni - 20 Juli )
Tak perlu cemas akan kehabisan order ataupun nganggur, karena banyak peluang yang terbentang didepan mata. Sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan. Di hari inilah kesempatan bagi Anda untuk meraih sesuatu yang selama ini tidak mungkin diraih.
Kesehatan: Jangan lupa untuk mengatur waktu makan dan istirahat yang secukupnya. Olahraga kecil baik dilakukan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh.
Asmara: Menjadilah yang terbaik dari yangbaik, apalagi sidia mulai ada yang mengincarnya.
Hari baik: Jumat
Nomor keberuntungan: 24, 21.

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (LEO)
LEO ( 21 Juli – 21 Agustus )
Di hari ini jangan terfokus pada suatu permasalahan, karena masih banyak peluang yang lebih terbuka lebar dan dapat dimanfaatkan dengan maksimal. Cobalah lebih konsentrasi dan jeli dalam melihat suatu peluang, agar tidak ada yang tersia-siakan.
Kesehatan: Segi kesehatan cukup baik dan gangguan muncul hanya karena rasa penat yang berlebihan dibadan Anda.
Asmara: pertahankan suasana yang lebih indah dan menyenangkan ini, dengan selalu menuruti segala keinginannya.
Hari baik: Senin
Nomor keberuntungan: 21, 6.

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (VIRGO)
VIRGO ( 22 Agustus – 22 September )
Proyeksi Anda membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar dihari ini. Tetaplah tenang dan jangan keburu lupa diri dulu dengan peluang yang tampak jelas dihadapan Anda itu. Tak perlu mendengarkan gunjingan orang yang bikin suasana hati menjadi panas saja.
Kesehatan: Hindari pulang larut malam karena bagaimanapun juga kondisi badan Anda kurang begitu sehat.
Asmara: Walaupun kata-katanya terkadang menyakitkan hati, akan tetapi hatinya yang paling dalam cukup baik dan sayang kepada Anda.
Hari bak: selasa
Nomor keberutungan: 3, 65

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (LIBRA)
LIBRA ( 23 September – 22 Oktober )
Dihari ini Anda perlu memikirkan tawaran kerjasama dengan pihak luar, sebaiknya benar-benar dipikir secara mendalam jangan hanya berlandaskan faktor perasaan saja. Diawal bulan ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting, karena peruntungan masih lumayan mujur. Hilangkan dulu perasaan cepat puas dan bangga dengan apa yang telah Anda raih selama ini.
Kesehatan: Berolahragalah dipagi hari meskipun hanya lari-lari kecil. Jangan biarkan rasa kantuk dan hawa malas Anda mengalahkan kebiasaan positif tersebut.
Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang, tidak perlu cemas dengan situasi yang cukup sulit itu.
Hari baik: kamis
Nomor keberuntungan: 4, 11

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (SCORPIO)
SCORPIO ( 23 Oktober – 22 November )
Bertindaklah lebih tegas dan tak perlu takut dengan rintangan yang menghadang. Terjang saja sekiranya ada yang menghambat langkah Anda apalagi dihari ini dorongan angin tampak cukup membantu perjalanan Anda sehingga langkah terasa lebih ringan dan mantap. Tunjukkan kemampuan Anda jangan mau diremehkan oleh orang lain apalagi oleh klien sendiri karena hal itu jika dibiarkan maka akan sangat mempengaruhi dedikasi Anda selama ini.
Kesehatan: Penyakit mag sebaiknya perlu waspada dan patuhi anjuran dokter sebaik mungkin dan jangan lupa untuk selalu rajin kontrol kedokter. Apalagi akhir-akhir ini aktivitas begitu beratnya sehingga harus lebih rajin untuk selalu kontrol kesehatan kedokter.
Asmara: Tak perlu ikut terhanyut oleh suasana yang tidak menentu ini, cobalah dijaga keakraban dan keharmonisan hubungan Anda dengannya.
Hari Baik: Rabu
Nomor Keberuntungan: 9, 19

Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 (SAGITARIUS)
SAGITARIUS ( 23 November – 22 Desember )
Jangan pernah berhenti untuk terus beraktivitas dengan penuh semangat dan pantang menyerah. Kesuksesan sudah tinggal selangkah lagi sehingga sangatlah disayangkan jika Anda kurang bisa bersemangat dalam mengejar kesempatan ini. Bila ada persoalan pribadi, sebaiknya jangan dicampuradukkan dengan urusan pekerjaan yang sudah rumit ini.
Kesehatan: Dengan banyak tertawa maka akan membuat pikiran menjadi rileks dan membuat hati senang, sehingga bisa untuk mengusir kepenatan karena urusan pekerjaan.
Asmara: Masih menggelora, dan tampak semakin harmonis. Hanya saja ada gangguan kecil akan tetapi itu tidak berpengaruh banyak terhadap kebahagiaan yang Anda rasakan dihari minggu ini dengannya.
Hari Baik: Kamis
Nomor keberuntungan: 8, 33.

Mudah-mudahan Info Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012 bisa bermanfaat dan berguna.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Ramalan Zodiak dengan judul Ramalan Zodiak Terbaru Hari Ini 09 - 15 Desember 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/12/ramalan-zodiak-terbaru-hari-ini-09-15.html. Terima kasih!