Info Berita Rafi Ahmad

Info Berita Rafi Ahmad
Info Berita Rafi Ahmad

Info Berita Rafi Ahmad - Berita Rafi Ahmad ditangkap - Raffi Ahmad ditangkap - Berita Selebriti terkait Narkoba - Hari ini BNN melakukan penangkapan di rumah salah satu artis muda yaitu Rafi Ahmad di duga di rumah tersebut sedang mengadakan pesta NARKOBA, beberapa orang yang ditangkap sekitar 17 orang, salah satu nya Wanda Hamidah dan beberapa artis yang cukup terkenal yaitu Luna Maya, Irwansyah, Zaskia Sungkar, dkk.

Penangkapan dilakukan sekitar pukul 06.00 WIB, pada saat itu keadaan Raffi Ahmad dalam keadaan sedang Pucat yang sedang di Giring oleh Aparat Anggota BNN yang menangkap Raffi Ahmad.

Terbukti atau tidaknya Raffi Ahmad dkk, bisa kita ketahui setelah tes urin selesai.jika memang Rafi Ahmad dkk terbukti mengkonsumsi NARKOBA maka sangat disayangkan sekali karena Rafi Ahmad itu sendiri khususnya merupakan seorang pemuda yang penuh talenta.

Dengan pemberitaan tersebut maka menambah panjang deretan artis Indonesia yang terlibat atau terjerumus dalam NARKOBA, untuk itu saya himbau buat semuanya khusus para generasi muda untuk ucapkan tidak terhadap Narkoba. karena Narkoba itu sendiri akan menghancurkan masa depan kita.

Mudah-mudahan Info Rafi Ahmad bisa kita jadikan bahan pelajaran buat kita semua bahwa Narkoba memang bukan suatu pilihan untuk di coba melainkan untuk dijauhkan dan dihilangkan.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Info Berita Rafi Ahmad. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2013/01/info-berita-rafi-ahmad.html. Terima kasih!