5 Makanan bergizi yang cocok buat wanita

5 Makanan bergizi yang cocok buat wanita

5 Makanan bergizi yang cocok buat wanita
5 Makanan bergizi yang cocok buat wanita - 5 Makanan bergizi cocok buat wanita – Khusus bagi kaum hawa yang mempunyai kesibukan yang cukup padat sehingga menguras stamina, sobat bisa mencoba 5 Makanan Bergizi dibawah yang mengandung vitamin, mineral, protein serta nutiri lengkap yang cocok untuk menguatkan tubuh serta menambah stamina bagi wanita karir khususnya.

Berikut 5 Makanan bergizi cocok buat wanita :
  1. Kembang kol.
  2. Kembang kol mengandung vitamin B1, B2, dan B9 (asam folat) yang sangat diperlukan oleh wanita, terutama yang sedang hamil. Sayur ini pun kaya fosfor, kalium, dan protein.
  3. Buah berry.
  4. Aneka buah dengan akhiran berry seperti strawberry, blueberry, dll, memiliki kandungan vitamin dan antioksidan yang dibutuhkan oleh wanita untuk kebugaran dan kecantikkan. Selain itu juga mencegah tumor, kanker payudara, penuaan dini, dan menurunkan berat badan.
  5. Aprikot.
  6. Buah aprikot mengandung glukosa yang mampu meningkatkan energi dengan cepat, untuk Anda yang sedang lesu dan lemas. Zat besi yang ada dalam buah ini mampu menguatkan tulang dan juga membantu proses pembentukan sel darah merah.
  7. Brokoli.
  8. Sayuran hijau yang lezat ini mampu memerangi kanker, penuaan dini, dan menurunkan resiko sakit jantung. Brokoli juga kaya akan vitamin C, A, dan beta karoten yang mencegah timbulnya keriput.
  9. Salmon.
  10. Ikan salmon kaya lemak omega 3 yang melawan kanker, menurunkan kolesterol jahat, dan mengurangi resiko sakit jantung. Untuk wanita, salmon bermanfaat menjauhkan kanker payudara, Alzheimer, dan depresi.
Mudah-mudahan 5 Makanan bergizi cocok buat wanita bisa bermanfaat serta berguna khususnya bagi wanita yang mempunyai kesibukan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Health dengan judul 5 Makanan bergizi yang cocok buat wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://creativoltz.blogspot.com/2012/10/5-makanan-bergizi-yang-cocok-buat-wanita.html. Terima kasih!