Contoh Piagam Penghargaan Simple Green (Cdr Format)

Contoh Piagam Penghargaan Simple Green (Cdr Format

Contoh Piagam Penghargaan Simple Green (Cdr Format)

Contoh Piagam Penghargaan (Cdr Format) - sekarang saya mau share lagi mengenai Contoh Piagam Penghargaan dengan format Cdr File (CorelDraw Format) secara gratis dan sebelumnya saya juga dah share mengenai Contoh Piagam Penghargaan Simple Red with Yellow, Contoh Undangan Khitanan, sebenarnya untuk piagam itu sendiri kita bisa dapatkan dengan cara membeli yang sudah jadi atau pesen kepercetakan.

Sobat bisa berkreasi sendiri mengenai design piagamnya dan silahkan sobat otak-atik sendiri sesuai selera :D, selain kita bisa menghemat uang kita juga bisa mengasah kreativitas kita, jika sobat berminat silahkan download file dibawah, saya sertakan dengan font yang saya gunakan dalam design Piagam tersebut jadi sobat tidak perlu susah payah mencari fontnya.

Saya menggunakan CorelDraw X4 dalam pembuatan Contoh Piagam Penghargaan, perlu diingat sebelum file tersebut dibuka menggunakan aplikasi Coreldraw tentunya copy terlebih dahulu font yang saya sertakan dalam satu file ke directory Font di Folder Windows agar saat kita buka file tersebut font dan setingannya tidak berantakan.

Jika sobat berminat silahkan tinggal di download saja Contoh Design Piagam Penghargaan dibawah :
Download File


Mudah-mudahan contoh yang sederhana ini bisa bermanfaat dan berguna.


Terimakasih.


Creativoltz@Art
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Art / CorelDraw dengan judul Contoh Piagam Penghargaan Simple Green (Cdr Format). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://creativoltz.blogspot.com/2012/10/contoh-piagam-penghargaan-simple-green.html. Terima kasih!