Contoh Undangan Khitanan1 (*cdr format)

Contoh Undangan Khitanan1 (*cdr format)

Contoh Undangan Khitanan1 (*cdr format)
Tampak Depan

Contoh Undangan Khitanan – Bagi sobat yang memerlukan Contoh Design Undangan Khitanan, saya akan bagikan buat sobat dengan bentuk Cdr File (CorelDraw Format) dan saya sertakan juga font yang digunakan dalam Contoh Design Undangan Khitanan tersebut agar sobat tidak perlu mencari font lagi.

Saya menggunakan CorelDraw X3 dalam pembuatan Contoh Undangan Design Khitanan, perlu diingat sebelum file tersebut dibuka menggunakan aplikasi Coreldraw tentunya copy terlebih dahulu font yang saya sertakan dalam satu file ke directory Font di Folder Windows agar saat kita buka file tersebut font dan setingannya tidak berantakan.

Silahkan sobat berkreasi sendiri, itu hanya sebuah contoh saja dan sobat bisa langsung edit sesuai keinginan sobat dengan menggunakan Aplikasi CorelDraw.

Contoh Undangan Khitanan1 (*cdr format)
Tampak Belakang

Jika sobat berminat silahkan tinggal di download saja Contoh Design Undangan Khitanan dibawah :
Download File


Mudah-mudahan contoh yang sederhana ini bisa bermanfaat dan berguna.


Terimakasih.


Wenks@Creativoltz
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Art / CorelDraw dengan judul Contoh Undangan Khitanan1 (*cdr format). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/10/contoh-undangan-khitanan1-cdr-format.html. Terima kasih!