HUT TNI 2012

Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 67

HUT TNI 2012

HUT TNI 2012 - Tema Peringatan Ke-67 Hari TNI Tahun 2012 dilandasi profesionalisme, semangat juang dan soliditas TNI bersama segenap komponen bangsa siap menjaga kedaulatan dan keutuhan wilayah NKRI, hari ini Gladi resik dilakukan, Rabu (3 Oktober 2012), dengan menampilkan pesawat tempur Super Tucano buatan Brazil, helikopter model colibri serta Alutsista baru lainnya yang akan tampil dalam HUT TNI  itu, yakni dua unit pesawat CN-295.

Selain dimeriahkan oleh berbagai Alutista (Alat Utama Sistem Senjata) lainya peringatan HUT TNI 2012 akan menampilkan atraksi terjun bebas ratusan prajurit TNI, rencananya penerjun itu akan terjun dari ketinggian sekitar 8.000 kaki, empat di antaranya membawa bendera masing-masing angkatan (TNI AD, TNI AU, TNI AL, serta bendera Merah Putih) yang kemudian dikibarkan di angkasa dan satu persatu penerjun akan mendarat dengan rapi di Lanud Halim Perdanakusuma. Berbagai kesenian serta atraksi beladiri dari kesatuan TNI akan unjuk kebolehan pada HUT TNI yang ke 67.

Mudah-mudahan dengan bertambah nya usia TNI yang ke 67 bisa lebih maju dan kokoh dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, karena Tugas pokok TNI adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.


Jayalah TNI ku, Damailah Indonesiaku…



Info@Creativoltz
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Hari Penting / Info dengan judul HUT TNI 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/10/hut-tni-2012.html. Terima kasih!