Dirgahayu Republik Indonesia ke 67

Dirgahayu Republik Indonesia ke 67

Dirgahayu Republik Indonesia ke 67

Hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2012, seluruh rakyat Indonesia merayakan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia yang kita cintai ke 67 meskipun saat ini sedang menjalankan Ibadah Ramadhan akan tetapi semangat untuk merayakan tetap ada, mulai dari melakukan upacara bendera sampai penurunan bendera tetap di jalankan.

Meskipun beberapa tahun sebelumnya saat menjelang hari kemerdekaan selalu diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari balap karung, makan kerupuk dan lain-lain, akan tetapi tahun sekarang kegiatan tersebut tidak ada khususnya di daerah saya mungkin karena berbarengan dengan ibadah Ramadhan jadi kegiatan tersebut di ganti dengan acara keagamaan tapi suasana kemerdekaan tetap kental dengan adanya atribut Merah dan putih dimana-mana.

Saat ini pula Google memasang desain dekoratif (doodle) mengenai aktivitas perlombaan khas 17-an, seperti balap karung dll. Silahkan sobat cek sendiri tampilan Google saat ini.

Sekian dulu info singkat dari dan berharap mudah-mudahan tambah maju negeri tercinta ini, terjauh dari segala bentuk musibah, terbebas dari kemiskinan, terbebas dari korupsi dan terbebas dari segala bentuk perselisihan.

Maju Terus dan damailah Indonesiaku, luv u full :D


Wenks@CreatiVoltz
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Dirgahayu Republik Indonesia ke 67. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/08/dirgahayu-republik-indonesia-ke-67.html. Terima kasih!