Selamat Idul Fitri 1433 H

Selamat Idul Fitri 1433 H


Selamat Idul Fitri 1433 H

Gema takbir dimana-mana berkumandang, rasa haru dan senang menyelimuti kita semua, begitu terasa suasana menjelang hari idul fitri terlihat dari para ibu sibuk dengan segala masakannya di dapur, juga pada sibuk membersihkan rumah, ucapan idul fitri pun beterbangan melalui pesan singkat, beraneka ragam kegiatan sering kita temui menjelang hari raya… terimakasih ya Allah atas semua nikmat yang telah kau berikan kepada Kami sekeluarga dan teman-teman kami.

Hari kemenangan telah tiba, setelah sebulan lamanya kita menahan lapar dan hawa nafsu serta melatih kesabaran akhirnya hari yang kita nantikan telah tiba mudah-mudahan segala amal baik yang kita kerjakan di bulan suci Ramadhan bisa menjadi bekal kita kelak serta setelah berakhirnya Ramadhan kita bisa lebih bisa menahan diri, lebih bersabar, lebih beriman.. Amiiin.

Saya pribadi bersama keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1433 H, mohon maaf atas segala kesalahan baik itu disengaja maupun yang tidak serta mohon maaf atas segala kekurangan yang saya sajikan di blog yang sangat sederhana ini karena masih jauh dari kata kesempurnaan.

Mudah-mudahan bagi yang melaksanakan pulang kampung selamat sampai tujuan.

Sekali lagi saya ucapkan selamat Idul Fitri 1433 H – 2012 M, mohon maaf lahir dan bathin.


Wenks@CreatiVoltz
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Selamat Idul Fitri 1433 H. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/08/selamat-idul-fitri-1433-h.html. Terima kasih!