Photo Sharing dan Printing

Photo Sharing dan Printing

Photo Sharing dan Printing Fotki


Kali ini saya akan memberikan info buat sobat para pecinta fotografi khususnya, salah satu website komunitas fotografer yaitu www.fotki.com yang merupakan website social networking bagi para fotografer. Para fotograger dapat memposting hasil karya mereka dan dapat diperlihatkan kepada teman, sahabat atau pecinta fotografi lainnya yang tergabung dalam komunitas Fotki.

Selain dapat memposting hasil karya kita, kita juga dapat menjual seandainya ada yang tertarik terhadap hasil karya yang kita posting dan langsung bisa tawar menawar harga. Di Fotki itu sendiri selain kita dapat membangun jaringan pertemanan kita juga dapat sekaligus melakukan bisnis disini selain itu sobat bisa juga mengikuti kontes yang telah disediakan ruang khusus kontes oleh Fotki.


Sekian dulu info yang sangat singkat ini mudah-mudahan bisa bermanfaat.
Terimakasih.





Wenks@CreatiVoltz



query : photography, photo funny effects, funny photo editor, photo, photo vidio, photo share, photo printing, funny photo effects online, photo funny wow, funny photo effects free
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info dengan judul Photo Sharing dan Printing. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2012/08/photo-sharing-dan-printing.html. Terima kasih!