Contoh Design Piagam / Sertifikat Simple Classic (Cdr Format)

Contoh Design Piagam / Sertifikat Simple Classic (Cdr Format)
Contoh Design Piagam / Sertifikat Simple Classic (Cdr Format) - Contoh Sertifikat - Contoh Piagam Sederhana
Contoh Design Piagam / Sertifikat Simple Classic (Cdr Format) - Contoh Sertifikat - Contoh Piagam Sederhana - Kesempatan kali ini saya mau share lagi mengenai Contoh Design Piagam / Sertifikat Simple Classic Cdr File (CorelDraw Format) secara gratis dan sebelumnya saya juga dah share mengenai Contoh Piagam Penghargaan Simple Red with Yellow, Contoh Undangan Khitanan, Contoh Piagam Penghargaan Simple Green dan masih banyak lagi, sebenarnya untuk piagam itu sendiri kita bisa dapatkan dengan cara membeli yang sudah jadi atau pesen kepercetakan.

Sobat bisa berkreasi sendiri mengenai design piagamnya dan silahkan sobat otak-atik sendiri sesuai selera :D, selain kita bisa menghemat uang kita juga bisa mengasah kreativitas kita, jika sobat berminat silahkan download file dibawah.

Saya menggunakan CorelDraw X6 dalam pembuatan Contoh Piagam Penghargaan, tapi tidak perlu khawatir saya simpan dengan versi X3 jadi sobat bisa buka di CorelDraw X3 keatas.

Jika sobat berminat silahkan tinggal di download saja Contoh Design Piagam / Sertifikat Simple Classic (Cdr Format) dibawah :
Download File


Sekian dulu dari saya Mudah-mudahan Contoh Design Piagam / Sertifikat Simple Classic (Cdr Format) yang sederhana ini bisa bermanfaat dan berguna.
Terimakasih.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Art / CorelDraw dengan judul Contoh Design Piagam / Sertifikat Simple Classic (Cdr Format). Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://creativoltz.blogspot.com/2013/02/contoh-design-piagam-sertifikat-simple.html. Terima kasih!